Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Pengacara Elza Syarief Buka Restoran Di Balikpapan @ Pengacara Perceraian Balikpapan Samarinda News

Hp/WA 08123453855 Pengacara Perceraian Balikpapan Samarinda News: 

Pengacara Elza Syarief Buka Bisnis Restoran Di Balikpapan


Diberitakan dari ivoox-id – Elza Syarif, salah satu pengacara populer yang sering menangani klien Artis di Indonesia dipastikan akan segera membuka bisnis restoran yang menyajikan kuliner khas Jawa Timur di kota Balikpapan pada tahun 2019 ini.
pengacara-artis-balikpapan-buka-rumah-makan



"Kami akan mulai dengan restoran yang menyajikan masakah khas Jawa Timur," ungkap Elza di Balikpapan pada bulan juni lalu.
Kota yang terkenal dengan tambang minyaknya ini, membuat elza tertarik juga untuk membuka bisnis kuliner untuk mencoba mendulang keuntungan dari bisnis tersebut, yang direncanakan akan dibuka di kawasan Ruko Bandar di pusat kota, sebuah kawasan di tepi pantai yang letaknya tepat di depan Polres Balikpapan dan Taman Bekapai.

Pembangunan kawasan Ruko Bandar yang secara perlahan sedang menjelma menjadi pusat kuliner di kota minyak ini, awalnya tidak dimaksudkan untuk dibuka sebagai kawasan kuliner yang menjual banyak jenis makanan. Namun saat ini sudah banyak restoran dan toko roti berdiri di kawasan tersebut.
Depot Jawa Timur yang akan dibuka Elza, akan diberi nama “Mak Uno”, rencananya akan menyajikan menu-menu khas jawa timur, seperti nasi pecel, sate ayam, sate kambing, satu daging sapi, gulai iga kambing, sop iga sapi, dll. Elza juga menjanjikan akan mengembangkan menu-menu di restorannya itu.

"Ya menunya akan terus berkembang," ucap Elza, setelah memasak pindang patin di dapur restoran milik kliennya, Jovinus Kusumayadi, di restoran makanan laut Ocean’s, sesuai yang dikutip Antara, Selasa (18/6/2019).
Selain itu Elza juga berencana membuka restoran padang yang menyajikan menu-menu kuliner khas Sumatera barat, yang rencananya akan dibuka juga di kawasan Ruko Bandar dan akan diberi nama “Sambalado Uno”.
pengacara-terkenal-buka-rumah-makan-di-balikpapan
Rencananya juga, Elza bersama suaminya, yang orang Italia itu, akan membuka cafe bernuansa Italia dengan nama Cafe d Uno di Ruko Bandar tersebut, yang akan menyajikan makanan dan pertunjukan musik khas italia. "Ini juga akan khas Italia, lengkap dengan pertunjukan musik langsung," seru Elza.
Elza akan membuka restoran padang yang berbeda dari restoran padang umumnya yang dibuka di kota minyak tersebut.

Sedikit bocoran, restoran padang yang akan dibukanya nanti akan ada pertunjukkan pelayan membawa puluhan piring berisi lauk sekaligus untuk disajikan di meja pelanggan. Karena rata-rata rumah makan di sana menyajikannya dengan menggunakan troli.

Ada dua alasan kenapa Elza tertarik membuka restoran kuliner Jawa Timur dan Sumatera barat karena dirinya berakar dari kedua rumpun etnis tersebut. Kakeknya dari Mojokerto, Ayahnya dari Pesisir Selatan, Sumatera Barat.


Sumber:
http://ivoox*id/elza-syarief-segera-bisnis-kuliner-di-balikpapan?tag_from=null

Lihat Berita Lain : Pengacara Balikpapan yang tertangkap OTT (operasi tangkap tangan) KPK

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengacara Elza Syarief Buka Restoran Di Balikpapan @ Pengacara Perceraian Balikpapan Samarinda News"

  1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS,
    BERKAT BANTUAN BPK Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI.

    Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A, dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum 0816-733-801 Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

    BalasHapus

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

Tindak Pidana Penghinaan Fisik di Malam pertama menurut Undang Undang pasal 310 315 kuhp dan pencemaran nama baik

Artikel Pengacara Perceraian Balikpapan Samarinda Penajam hp/wa 08123453855 tentang Tindak Pidana Penghinaan Fisik di Malam pertama men...